INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi vs Marquez di Austria Tentukan Nasib Dua Perusahaan Raksasa Dunia

Rossi vs Marquez di Austia Tentukan Nasib Dua Perusahaan Raksasa Dunia
Spielberg, runganSport -- Pada normalnya, balapan MotoGP menghadirkan pertarungan antar pembalap untuk berebut posisi satu, namun berbeda dengan balapan kali ini dalam seri GP Austria di sirkuit Red Bull Ring.

Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan rider Ducati menjadi pembalap yang memiliki peluang besar untuk menang, namun perusahaan sponsor yang berdiri di belakang mereka juga ikut bertarung demi nama besar dan dominasi pasar.

Yang paling krusial adalah pertaruang dua perusahaan raksasa minuman berenegri, Red Bull vs Monster Energy.

Kedua perusahaan raksasa tersebut selalu mendominasi, bahkan mereka menguasai pasar dunia hingga 85% - 90%, dengan Red Bull dianggap sebagai pemimpin global yang selalu digdaya, kemudian di susul Monster Enegry.

Lintasan Spielberg yang sejatinya disponsori langsung oleh Reb Bull bisa dikatakan sebagai balapan kandang bagi anak-anak Red Bull, Marquez dan Pedrosa.

Sementara disisi lain, dari pihak Monster Energy ada Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kedua kubu dikenang memiliki tensi yang tinggi, begitu juga dengan para sponsor mereka.

Jadi hasil balapan nanti bisa menjadi penentu perusahaan minuman berenergi mana yang akhirnya keluar sebagai juara, apakah Red Bull dengan Marquez atau Monster Energy lewat Rossi? (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp