INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Sekarang Tak Ada Lagi yang Sanggup Jadi Kepala Kru Pedrosa

Sekarang Tak Ada Lagi yang Sanggup Jadi Kepala Kru Pedrosa
Barcelona, runganSport -- Musim ini penampilan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa kian hancur, ia baru naik podium dua kali dan posisi empat klasemen sementara.

Hasil pahit ini membuat Pedrosa berniat kembali mengganti kepala krunya.

Untuk saat ini kepala kru Pedrosa adalah Ramon Aurin, yang telah menjadi kepala mekaniknya sejak akhir 2014. Aurin adalah mantan kepala mekanik Andrea Dovizioso saat rider asal Italia itu membela Repsol Honda pada musim 2009-2011. Sejak 2012, Aurin menjabat sebagai teknisi data Pedrosa.

Pria asal Spanyol ini pun kembali menjabat sebagai kepala mekanik setelah Pedrosa ditinggalkan oleh Mike Leitner, yang kini menjabat sebagai Vice President Onroad KTM, mengingat KTM tengah sibuk mengembangkan RC16 yang akan diturunkan pertama kali di MotoGP tahun depan.

Namun baru-baru ini Pedrosa dikabarkan sedang berdiskusi dengan pihak HRC untuk membujuk Juan Martinez, yang pernah bekerja di Ducati Corse. Martinez dikenal sebagai kepala mekanik Sete Gibernau pada tahun 2006, dan bekerja dengan Nicky Hayden pada musim 2010-2013.

Namun kabar yang ditulis oleh situs Spanyol, Marca mengabarkan bahwa Martinez menolak tawaran Pedrosa dan HRC. Di situs lain, GPInside juga melansir bahwa Martinez tak lagi ingin menanggung beban dan tekanan pekerjaan di Grand Prix.

Jadi Pedrosa tak punya banyak pilihan, Pedrosa hanya bisa memilih antara melanjutkan kontrak dengan Aurin, atau mencari alternatif lain.

Lebih lanjutnya, Aurin ternyata bakal menggantikan posisi Cristian Gabbarini untuk menjadi kepala mekanik Jack Miller di tim satelit Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp