INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner: MotoGP Semakin Tak Menarik Lagi

Stoner: MotoGP Semakin Tak Menarik Lagi
Bologna, runganSport -- Casey Stoner kembali mengeluarkan komentar pedas terkait MotoGP saat ini, menurutnya MotoGP yang sekarang semakin tidak menarik.

Semua pembalap sangat terbantu oleh banyaknya teknologi yang tersemat pada motornya mereka, jadi sebagian besar pembalap aktif MotoGP sekarang tidak memiliki skill yang mumpuni, menainkan hanya terbantu oleh elektronik.

Apalagi di tahun ini menjadi awal penyeragaman ECU Magneti Marelli.

Stoner merasa sangat aneh dengan motor Ducati sekarang yang pernah ia uji beberapa hari lalu dan mengatakan jika persaingan di atas aspal MotoGP saat ini tidak sepanas dulu saat ini masih membalap.  

"Semua pembalap dimanjakan dengan elektronik, jadi waktu mereka sangat dekat saat kualifikasi. Menjadi sesuatu yang mengherankan karena semua pembalap terasa sangat cepat dengan gap rapat," terang pria asal Australia itu kepada Motorsport.

"Pembalap juga harus mengerem di titik yang tepat saat melaju di kecepatan tinggi, jika tidak maka mereka akan tertinggal jauh dari pembalap lainnya," tutup Stoner yang pensiun di penghujung musim 2012 lalu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp