INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tekad Amankan Runner Up, Kini Rossi Angkat Tangan Kejar Marquez

Tekad Amankan Runner Up, Kini Rossi Angkat Tangan Kejar Marquez
Brno, runganSport -- Tertinggal hingga 53 poin dari Marc Marquez di klasemen sementara, Valentino Rossi merasa sangat berat untuk menantang gelar juara dunia musim ini, apalagi balapan tinggal menyisahkan tujuh seri saja.

Kini fokus utama Rossi adalah mengamankan posisi duanya dari serbuan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Karena di paruh pertama musim ini Rossi banyak membuat kesalahan dan banyak masalah yang menghampiri, target juara dunia kini berubah menjadi target menjadi runner-up saja.

"Saya sudah tak pusing lagi dengan gelar dunia, ini karena saya banyak melakukan kesalahan dan banyak nasib sialnya juga.

Marquez cepat di segala kondisi dan dia terlalu jauh meninggalkan saya, Marquez sudah pandai mengumpul poin di setiap balapan meskipun tak bisa menang," terang Rossi kepada MotorSport.

Rossi berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara dengan total 144 poin setelah finis kedua di GP Ceko pekan kemarin, ia mendapatkan 20 poin dan Lorenzo finis dengan nol poin.

"Akhirnya saya mengumpulkan banyak poin dan sangat senang rasanya berada di podium. Untuk posisi dua di klasemen akhir nanti, Lorenzo akan menjadi lawan yang tangguh dan saya siap meladeninya," tutup Rossi. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp