INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terungkap Alasan Sebenarnya Mengapa Rossi Pecat Fenati

Terungkap Alasan Sebenarnya Mengapa Rossi Pecat Fenati
Roma, runganSport -- Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan GPOne, Romano Fenati yang baru saja dipecat oleh tim Valentino Rossi membuat pengahuan yang sedikjit mengejutkan.

Fenati dipecat karena dinyatakan telah melakukan tindak kekerasan pada anggota kru tim sendiri, namun menurut penuturan yang bersangkutan, ia dipecat karena hal lain.

Seperti diketahui bahwa semua anggota VR46 Riders Academy tinggal bersama di area Pesaro, Italia, yakni di markas Rossi, namun hanya Fenati yang tidak bersedia tinggal di daerah tersebut.

Fenati lebih memilih untuk tinggal bersama dengan keluarganya, dan Fenati mengaku bahwa hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa dirinya tega didepak dari anggota VR46.

"Seandainya saja saya pindah ke Pesaro, maka saya tidak akan dibuang. Dulu saya pernah tinggal di sana selama kurang lebih satu tahun, tapi kontrak menyatakan saya hanya diharuskan berada di sana antara tanggal 10 Januari sampai seri pertama digelar, demi proses persiapan," tutur Fenati.

Kemudian saya akhirnya lebih memilih tinggal dengan keluarga saya, namun saat itu tak ada kompromi. Pada intinya, tak pergi ke Pesaro adalah kesalahan, namun saya selalu melakukan yang terbaik," terang remaja Italia itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp