INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tim Valentino Rossi Bakal Membalap di Moto2 2017

Tim Valentino Rossi Bakal Membalap di Moto2 2017
Tavullia, runganSport -- Tim Sky Racing VR46 yang bertarung di kejuaraan Moto3 berencana untuk ekspansi ke kelas Moto2 mulai tahun depan. Pertama kali Valentino Rossi menurunkan timnya di Moto3 adalah 2014 lalu, tahun depan ia berencana masuk ke Moto2.

"Proyek selanjutnya adalah kami mencoba turun di kelas Moto2 musim depan. Selain itu, saat ini kami juga punya tim di CEV Junior dengan satu motor, dan proyek utama kami adalah menjadikannya dua motor.

Tim kami di kelas Moto3 sejauh ini cukup kuat bersama Sky, kita menjadi kerjasama yang baik, mereka memberi kami dukungan besar dan banyak uang! Tapi target kami adalah punya tim Moto3 yang bisa meraih gelar dunia, dan juga punya tim hebat di Moto2," terangnya.

Namun Rossi membantah jika dirinya akan menurunkan tim di kelas MotoGP.

"Kelas MotoGP masih terasa sulit, pembalap saya juga masih muda, ketika mereka sampai di MotoGP maka itu bisa dikatakan selesai" ujar pembalap Movistar Yamaha itu.

Jika sukses, maka proyek Moto2 tim Rossi akan menggunakan pembalap andalan mereka, Romano Fenati, ini dilakukan Rossi agar muridnya mendapat jenjang karir balap yang jelas sampai tembus ke kelas MotoGP nantinya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp