INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Transfer Pembalap, Trik Terselubung MotoGP Selamatkan Superbike

Transfer Pembalap, Trik Terselubung MotoGP Selamatkan Superbike
Jakarta, runganSport -- Di bawah satu struktur, dua kompetisi balap motor terdepan sudah berada dalam satu jalur untuk berkembang. Sebuah situasi yang saling menguntungkan sudah tercipta, MotoGP dan Superbike menang berada di bawah payung yang sama, Dorna Sport.

Akhir-akhir ini balapan Superbike semakin sepi peminat, bahkan di hari balap sekalipun sangat sedikit penonton yang datang menyaksikan langsung di sirkuit.

Musim ini Superbike banyak kehilangan penonton dan menjadi musim paling krisis, bahkan seri Inggris di Donington, jumlah penonton sangat sepi.

Maka dari itu, MotoGP sekarang mulai ketahuan dengan triknya mengirim beberapa pembalap dengan harapan dapat memulihkan keadaan.

Nama Stefan Bradl dan Eugene Laverty yang masuk dalam daftar pembalap buangan MotoGP ke Superbike menjadi pembalap pancingan agar kompetisi di kejuaraan Superbike bisa lebih menarik.

Sebelumnya sudah ada nama Nicky Hayden yang sudah lebih dulu hijarah dari MotoGP ke Superbike.

"Saya tidak tertarik lagi untuk berada di MotoGP, dan sekarang saya akan fokus kepada kompetisi baru saya untuk musim depan, yakni di Superbike," ucap Bradl.

Padahal Bradl adalah bintang di Moto2 dan begitu naik ke kelas MotoGP ia sangat digdaya saat bersama satelit Honda, sekarang bersama pabrikan Aprilia penaMpilannya sangat merosot.

Dulunya Bradl sangat dijaga ketat oleh Dorna agar selalu mendapat tempat yang nyaman di MotoGP, namun sekarang karena Bradl bukan lagi satu-satunya pembalap asal Jerman, namanya tak lagi menjadi spesial dan sekarang akan berakhir di Superbike.

Talenta Bradl tentu akan terlihat sangat bersinar saat di Superbike nanti dengan potensi dan pengalamannya selama membalap di MotoGP, ini akan menjadi daya taring tersendiri untuk Superbike. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp