INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akhiri Konflik Pembalapnya, Pramac Ducati Beri Redding GP17

Akhiri Konflik Pembalapnya, Pramac Ducati Beri Redding GP17
Aragon, runganSport -- Manajer tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti tampaknya akan memberikan mesin GP17 mereka musim depan untuk Scott Redding.

Keputusan ini diambil akibat kedua pembalap (Redding dan Danilo Petrucci) terlibat konflik yang berkepanjangan usai insiden crash di Aragon kemarin.

Secara posisi di klasemen sementara, nama Redding juga lebih unggul ketimbang Petrucci.

"Dari sisi kami, kami berpikir untuk memilih Redding, karena sebelum insiden crash di Aragon kemarin, Redding ada di posisi kesembilan klasemen dan Petrucci ada di bawahnya, di posisi kesepuluh," kata Guidotti kepada BikeSport News.

Sebenarnya penentuan mengenai siapa yang layak untuk menerima mesin GP17 untuk musim depan, pihak Ducati sudah membahasnya sejak pertengahan Agustus lalu saat balapan di Red Bull Ring ketika kedua pembalap berkumpul dalam rapat khusus.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Tim Pramac yang diwakili oleh Guidotti dan pemilik tim Paolo Campinoti, Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti dan manajer masing-masing pembalap.

Namun baru sekarang akhirnya pihak Tim dan Ducati sepakat untuk menentukan pilihan, dan nama Redding akhirnya yang berhak mendapat motor pabrikan generasi GP17, mesin yang setara dengan yang akan di pakai oleh Jorge Lorenzo di tim Ducati Corse tahun depan. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp