INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Rossi Melebar di Balapan Aragon

Alasan Rossi Melebar di Balapan Aragon
Aragon, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakui bahwa kesalahannya yang melebar pada lap ke-22 di tikungan 11 Sirkuit Aragon adalah demi menghindari kecelakaan dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Rossi yang memulai balapan dari posisi ke-6 berhasil menusuk keposisi keempat di lap pembuka. Di lap kesembilan Rossi berhasil mengambil alih pimpinan  balapan dari tangan jagoan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, namun 4 lap kemudian giliran Marc Marquez yang mencuri posisi satu Rossi.

"Selama akhir pekan kemarin, kami bekerja dengan sangat keras agar bisa kuat sepanjang balapan, terutama untuk lap-lap akhir, tapi sayangnya kami gagal.

Bahkan Lorenzo tampil kuat dan sangat cepat, ia sukses menyusul saya dengan cepat. Kemudian saya sebisa mungkin tetap menempelnya, melawannya hingga lap akhir," cerita Rossi seperti dimuat Crash.

"Tapi di tikungan 11 saya melakukan kesalahan besar saat mengerem. Saya menginjak rem dan melaju terlalu cepat dari biasanya, jadi situasinya sangat berbahaya karena racing line sedikit berubah.

Jadi akhirnya saya terpaksa memotong tikungan dan melebar, jika tidak demikian maka saya dan Lorenzo pasti terjatuh dan tentu akan jadi bencana!

Namun hasil podium tiga di Aragon cukup menyenangkan, karena biasanya kami selalu kesulitan saat di lintasan ini," pungkas pembalap Italia itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp