INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Banyak Julukan Marquez yang Tak Layak Lagi Untuknya

Banyak Julukan Marquez yang Tak Layak Lagi Untuknya
Cervera, runganSport -- Pada musim perdana kedatangannya di kelas MotoGP, Rider Repsol Honda, Marc Marquez dikenal sebagai pembalap yang agresif dan mematikan bagi lawan-lawannya.

Namun sayang hal tersebut hanya bertahan dua musim, pada 2015 lalu Marquez untuk pertama kalinya mengalami banyak masalah dan kecelakaan.

Musim 2016 Marquez nampaknya sadar bahwa ia tak selamanya bisa agresif, sekarang ia sudah pandai mengatur diri, kapan harus menyerang dan kapan harus mengalah.

Berkat kedigdayaan Marquez di dua musim perdananya, banyak Pers Spanyol yang memberinya julukan, dianataranya adalah "El Nino". Sedangkan wartawan Inggris memanggilnya dengan sebutan "Smiling Assassin". Marquez mendapatkan predikat tersebut karena hadir sebagai pembalap tangguh tanpa ampun.

Apakah sekarang sebutan itu masih layak untuknya, karena Marquez saat ini lebih kalem ketimbang dua musim lalu.

Marquez belajar banyak dari kesalahan musim 2015, dan kini ia memimpin klasemen berkat kesabarannya sendiri, tak tampil agresif lagi layaknya di dua musim perdananya.

Marquez kini unggul 52 poin di klasemen sementara, menjadi pembalap yang memiliki peluang paling besar untuk menjadi juara dunia tahun 2016 ini. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp