INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bernafsu di Silverstone, Marquez Teringat Sepang Clash?

Bernafsu di Silverstone, Marquez Teringat Sepang Clash?
Silverstone, runganSport -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi terlibat duel sengit di GP Inggris pekan lalu.

Marquez dan Rossi sama-sama menyerang on fire, apakah Marquez berniat untuk balas dendam atas insiden Sepang musim lalu?

Sedangkan Rossi yang berhasil memenangkan duel dengan Marquez menilai bahwa pertarungannya itu berlangsung adil dan tidak ada yang bermain kotor.

"Saya tidak pernah berfikir tentang masa lalu, karena sekarnag 100% saya fokus untuk masa depan, saya tak ingin membuang waktu untuk mengingat kejadian yang sudah lama dan saya bekerja dengan sangat keras untuk musim ini," akui Marquez setelah gagal mengamankan podium di GP Inggris.

Marquez juga mengakui jika set-up dasar motornya sedikit bermasalah, hal inilah yang membuatnya tidak terlalu nyaman diatas motor, membuatnya mengalami banyak kesalahan dan akhirnya melebar.

"Ada yang tidak beres di bagian belakang motor, jadi saya tidak bisa tampil dengan baik di Silverstone.

Bagian belakang motor sangat tidak stabil. Tapi saya masih sanggup meladeni pertarungan dengan Rossi, juga Andrea Iannone dan Cal Crutchlow," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp