INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bocor! Honda RC213V 2017 Bakal Pakai Konsep 'Big Bang'

Honda RC213V 2017 Bakal Pakai Konsep 'Big Bang'
Aragon, runganSport -- Dalam tes privat usai GP Aragon pekan kemarin, duet Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang juga diteman oleh pembalap Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow sukses melakukan berbagai eksperimen pada motor terbaru mereka, RC213V 2017.

Hasil tes dan uji coba mereka tidak dipublikasikan kepada media, namun ada beberapa informasi yang telah bocor, termasuk rincian dari motor terbaru mereka yang terdengar sama sekali berbeda dengan motor yang sekarang mereka pakai.

Mesin baru Honda RC213V 2017 mungkin dilengkapi dengan rangka 'Big Bang' (merupakan format ledakan dalam waktu yang hampir bersamaan pada empat silinder sekaligus) seperti yang digunakan oleh produsen lainnya.

Honda versi 2017 diklaim sudah lebih karel dibanding motor saat ini, jadi motor tidak terlalu agresif.

Direktur Tekhnis Repsol Honda, Shinichi Kokubu tetap bungkam dan tak mau membeberkan apa saja perubahan dari motor terbaru mereka saat diwawancarai Motor Cycle News.

"Terlalu diri untuk membuka informasi mesin 2017, properti kami masih butuh perbaikan. Mungkin nanti, kita dapat mengatakan sesuatu.

Tapi kami mengusahakan konfigurasi yang berbeda dan kita juga akan menggunakan beberapa komponen mesin yang berbeda. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp