INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bongkar Kecurangan Repsol Honda Gunakan Alex Marquez di Tes Misano?

Bongkar Kecurangan Repsol Honda Gunakan Alex Marquez di Tes Misano?
Misano, runganSport -- Setelah balapan San Marino kemarin, Tim Repsol Honda memesan "Misano World Circuit Marco Simoncelli" selama dua hari, sesuai dengan jatah tes pribadi mereka sebelum GP Valencia berakir.

Repsol Honda memilih tes dua hari, Senin dan Selasa setelah balapan, namun Senin sirkuit basah kuyup setelah diguyur hujan di malam harinya.

Jadi Repsol Honda menunjuk adik Marc Marquez, Aleix Marquez untuk mencoba membawa motor mereka melintasi sirkuit yang basah pada hari senin, karena Marquez dan Dani Pedrosa batal turun di hari Senin, mereka baru akan turun sehari setelahnya, yakni hari Selasa.

"Sebenarnya, itu bukan ujian," terang Team Principal Marc VDS, Michael Bartholemy kepada Speedweek.

"Pada hari senin sehari setelah balapan di Misano, sirkuit di guyur hujan, sementara Repsol Honda hanya punya waktu dua hari pengujian sampai GP Valencia berakhir.

Jadi agar tidak membuang waktu dengan sia-sia karena hujan, Alex kami gunakan untuk iseng-iseng di atas motor Repsol Honda," terangnya.

Tim bertanya, mengapa tidak kita gunakan Alex saja selama 6 lap, tugas Alex hanya untuk memastikan bahwa motor yang akan digunakan Pedrosa dan Marquez baik-baik saja di hari Selasa nantinya, itu saja," pungkas Bartholemy. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp