INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Brad Binder Bisa Kunci Gelar Moto3 di Aragon

Brad Binder Bisa Kunci Gelar Moto3 di Aragon
Aragon, runganSport -- Bintang Red Bull KTM Moto3, Brad Binder dapat mengunci Kejuaraan juara dunia Moto3 di seri Aragon MotoGP akhir pekan ini, dan bisa bersantai untuk empat balapan tersisa musim ini sebelum pindah ke Moto2.

Pembalap asal Afrika Selatan itu mendominasi sepanjang tahun ini dan ia akan datang ke balapan Spanyol akhir pekan ini dengan keunggulan 106 poin atas posisi dua Enea Bastianini dengan 125 poin..

"Motorland Aragon adalah salah satu trek favorit saya. Itu sangat menyenangkan dan saya selalu menikmati balapan di sana.

Kami harus bekerja keras mulai FP1 nanti untuk mencoba memenangkan balapan. Tahun lalu saya terlibat insiden di lap-lap akhir di balapan Aragon.

Saya berharap tahun ini kami memiliki keberuntungan. Saya benar-benar mempersiapkan diri untuk balapan akhir pekan ini, Aragon akan menjadi kesempatan pertama saya untuk mengunci gelar, dan kami akan mencoba untuk melakukannya," ucap Binder kepada Bike Sport News.

Berikut Hitung-hitungan Binder Kunci Gelar Juara Dunia Moto3 2016 di Aragon:
  1. Finis 1 Binder - Juara otomatis. 
  2. Finis 2 Binder - Juara otomatis. 
  3. Finis 3 Binder - Bastianini finis 2 atau lebih rendah. 
  4. Finis 4 Binder - Bastianini finis 3 atau lebih rendah dan Navarro tidak menang. 
  5. Finis 5 Binder - Bastianini finis 3 atau lebih rendah dan Navarro tidak menang. 
  6. Finis 6 Binder - Bastianini finis 3 atau lebih rendah dan Navarro tidak menang. 
  7. Finis 7 Binder - Bastianini finis 4 atau lebih rendah dan Navarro tidak menang. 
  8. Finis 8 Binder - Bastianini finis 4 atau lebih rendah, Navarro finis 3 atau lebih rendah dan Bulega tidak menang. 
  9. Finis 9 Binder - Bastianini finis 4 atau lebih rendah, Navarro finis 3 atau lebih rendah dan Bulega tidak menang. 
  10. Finis 10 Binder - Bastianini finis 5 atau lebih rendah, Navarro finis 3 atau lebih rendah dan Bulega atau Bagnaia tidak menang. 
  11. Finis 11 Binder - Bastianini finis 5 atau lebih rendah, Navarro finis 3 atau lebih rendah dan Bulega atau Bagnaia tidak menang. 
  12. Finis 12 Binder - Bastianini finis 6 atau lebih rendah, Navarro finis 4 atau lebih rendah dan Bulega atau Bagnaia tidak menang. 
  13. Finis 13 Binder - Bastianini finis 7 atau lebih rendah, Navarro finis 4 atau lebih rendah, Bulega finis 3 atau lebih rendah dan Bagnaia tidak menang. 
  14. Finis 14 Binder - Bastianini finis 8 atau lebih rendah, Navarro finis 4 atau lebih rendah, Bulega finis 3 atau lebih rendah dan Bagnaia atau Mir tidak menang. 
  15. Finis 15 Binder - Bastianini finis 9 atau lebih rendah, Navarro finis 5 atau lebih rendah, Bulega finis 3 atau lebih rendah, dan Bagnaia atau Mir tidak menang. 
  16. Binder finis di luar poin - Bastianini finis 10 atau lebih rendah, Navarro finis 5 atau lebih rendah, Bulega dan Bagnaia finis ke-3 atau lebih rendah dan Mir tidak menang. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp