INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Brivio: Vinales Berpeluang Juara Dunia 10 Musim Beruntun

Brivio: Vinales Berpeluang Juara Dunia 10 Musim Beruntun
Misano, runganSport -- Dengan motor yang terbilang masih sangat jelek, Suzuki. Namun Maverick Vinales sukses mengantongi kemenangan perdananya di kelas utama usai tundukkan Sirkuit mengalir Silverstone tiga pekan lalu.

Secara diam-diam, laju Vinales semakin membaik seiring musim yang terus bergulir, di klasemen sementara, pembalap berdarah Spanyol itu sukses mengamankan posisi lima besar berbedal 136 poin.

Sejauh ini Vinales sudah membuktikan diri bahwa ia layang berada di kelas MotoGP dan talentanya yang mumpuni bakal menghantarnnya ke tangga juara.

Apalagi tahun depan Vinales bakal menungganggi motor juara dari Movistar Yamaha, ia akan menjadi tandem Valentino Rossi.

Bahkan Bos Tim Suzuki, Davide Brivio mengatakan bahwa Vinales bakal menjadi penantang serius gelar juara dunia selapam 10 tahun kedepan.

"Vinales adalah salah satu pembalap yang memiliki potensi penantang gelar juara dunia selama 10 musim kedepan.

Vinales adalah pembalap cerdas dan ia belajar dengan sangat cepat," puji Brivio seperti diwartakan Bike Sport News.

"Vinales memiliki semua talenta dan skill untuk menjadi protagonis. Seperti apa yang sudah ditunjukkan oleh bintang Repsol Honda, Marc Marquez. Saya merasa Vinales memiliki potensi yang setara dengan Marquez," pungkasnya dengan sangat yakin. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp