INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ciabatti Tuding Michelin Biang Semua Masalah Ducati

Ciabatti Tuding Michelin Biang Semua Masalah Ducati
Aragon, runganSport -- Untuk pertama kalinya musim ini pasukan Ducati gagal tembus sepuluh besar saat di balapan Aragon pekan lalu.

Balapan MotoGP di Aragon benar-benar menghancurkan Ducati. Tak ada satu pun dari delapan pembalap yang menggunakan Desmosedici berhasil finis di Top 10.

Kebanyakan dari mereka mengeluhkan getaran yang berasal dari bagian belakang motor.

"Kenyataannya adalah bahwa kita memiliki masalah dengan sedikitnya grip. Kami memiliki masalah ini saat di Jerez, Barcelona dan sekarang di Aragon," ucap Paolo Ciabatti kepada GPone.

Apakah kemenangan Andrea Iannone di Red Bull Ring hanyalah kebetulan?

"Kemenangan adalah salah satu tujuan kami musim ini dan kami telah mencapainya. Kedengarannya ini seperti alasan belaka, apalagi dengan melihat posisi pembalap kami di klasemen, ini sama sekali tak mencerminkan potensi kita," lanjut Ciabatti.

Andrea Dovizioso dan Iannone saat ini duduk di posisi 7 dan 8 klasemen sementara. Hal ini tak lepas dari banyaknya gagal finis pembalap mereka, termasuk insiden di Argentina, saat Iannone menyeret Dovi gagal finis.

"Pembalap kami selalu memimpin jalannnya balapan di beberapa seri. Misalnya seperti di Assen, Sachsenring dan di Austria.

Di Silverstone kami juga sangat kuat, namun kami tidak menang, itu benar, tapi tidak ada masalah teknis atau sesuatu yang menjadi masalah dengan motor.

"Kami memulai musim dengan merancang motor agar sesuai dengan ban Michelin. Tapi ban ini tidak lagi cocok dengan motor kami setelah GP Argentina," keluh Ciabatti. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp