INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Crutchlow: Ducati Ingin Gelar! Sayalah Jawabannya, Bukan Lorenzo

Crutchlow: Ducati Ingin Gelar, Sayalah Jawabannya, Bukan Lorenzo
UK, runganSport -- Rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow mengutarakan pendapatnya tentang perekrutan yang dilakukan oleh Ducati terhadap tiga kali juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo sebagai langkah yang keliru.

Menurut pembalap asal Inggris itu, Ducati salah besar dengan mendatangkan Lorenzo jika mereka ingin langsung meraih gelar juara dunia.

Crutchlow pernah merasakan naik diatas motor Ducati pada musim 2014 lalu dan ia menjadi ragu dengan kolaborasi Ducati + Lorenzo.

"Kalau Ducati ingin menjadi juara dunia, maka Lorenzo bukan jawaban yang tepat. Jika Ducati pertama pada Dovi siapa yang mampu melakukan hal itu, maka jawaban Dovi adalah saya.

Bagaimanapun saya sudah mengenal Desmosedici dan saya sangat paham dengan cara kerja mesin Ducati. Namun bukan berarti saya tak percaya pada Jorge," terangnya seperti dimuat AS.

Crutchlow yang musim ini sukses meraih tiga podium, termasuk kemenangan di MotoGP Ceko bersama LCR, mengaku sempat bertukar pesan dengan Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi tentang hal ini.

"Saya sempat mengirim pesan singkat untuk Davide Tardozzi, bertanya kapan mereka ingin saya kembali. Ia berkata 'tak pernah!'," pungkasnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp