INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dihantam Marquez dengan Kecepatan 321 km/jam, Cal: Yah! Namanya Juga Balapan

Dihantam Marquez dengan Kecepatan 321 km/jam, Cal: Yah! Namanya Juga Balapan
Sileverstone, rungnSport -- Cal Crutchlow, Valentino Rossi dan Marc Marquez adalah pembalap yang paling banyak menyumbang hiburan menarik dalam balapan kali ini di GP Inggris.

Battle ketiganya pun dimenangkan oleh Cruthlow, diikuti Rossi dan Marquez, sedangkan pemenang balapan adalah rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Apalagi menjelang lap-lap akhir, ketiga saling berebut untuk mendapatkan posisi finis kedua.

Crutchlow sendiri yang terhasil mengamankan podium dua mengatakan bahwa dirinya sempat disenggol Marquez dengan kecepatan 200mph atau 321 km/jam.

Tapi meskipun persaingan di GP Inggris kemarin sangat panas dan sampai saling senggol, Crutchlow menerma hal tersebut sebagai resiko dari sebuah duel.
Insiden tersebut dinilai wajar olehnya. "Ya, saya dan Marquez sempat bersenggolan. Dia menghantam saya dengan (kecepatan) 200mph.

Saya yakin Marquez tidak sengaja melakukannya, saya memperlambat gerakan dan dia masih memiliki akselerasi.

Marquez menghantam saya dari bagian samping dengan kecepatan tinggi dan winglets motornya mengenai saya," cerita Crutchlow kepada Crash.

"Insiden itu masih wajar dan biasa saja dalam hal berduel. usai balapan saya tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan saya mampu mengalahkan Marquez dan saya akan melakukannya lagi," pungkas pembalap yang baru saja jadi ayah itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp