INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dipecundangi Vinales Hingga 20 Detik, Ini Penjelasan Lorenzo

Dipecundangi Vinales Hingga 20 Detik, Ini Penjelasan Lorenzo
Silverstone, runganSport -- Memulai balapan dari posisi ke-9, Jorge Lorenzo sukses finis ke-8 dalam balapan penuh drama di GP Inggris kemarin.

Sekarang bintang Movistar Yamaha itu tertinggal hinga 64 poin dari Marc Marquez dan 14 poin dari Valentino Rossi di klasemen sementara.

Bahkan Lorenzo tertinggal hingga 19, detik dari pemenang race akhir pekan kemarin, Maverick Vinales.

"Kami berjudi dalam hal pengaturan. Kami ingin mencoba setingan baru di sesi pemanasan sebelum balapan, tapi karena lintasan tidak kering jadi pengujian tidak optimal," terang Lorenzo seperti dimuat Speedweek.

"Jadi kita membahas apakah kita harus menggunakan set-up ini dalam balapan. Pada dasarnya kita memiliki suspensi lebih keras. Tahun 2012 lalu setingan ini berjalan mulus di Silverstone, tapi hari ini rencana kami sama sekali tidak bekerja dengan baik," keluhnya.

"Di awal balapan, saya tidak memiliki grip yang cukup baik, terutama saat masuk tikungan. Kemudian mulai lap ke-9 ban belakang mulai memunculkan getaran yang sangat keras.

Ban sepertinya kehilangan lapisan dan memuat laju saya terhambat. Jadi mau tak mau saya harus mengurangi kecepatan. Saya tak punya pilihan lagi selain melambat dan mempertahankan posisi ini, ini sangat buruk," sesal The Mallorca. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp