INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dorna Antisipasi Bentrok MotoGP vs Formula 1

Dorna Antisipasi Bentrok MotoGP vs Formula 1
Madrid, runganSport -- Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP sudah menyiapkan draf kalender MotoGP untuk musim 2017 mendatang.

Satu hal yang pasti bahwa tahun depan balapan tetap akan berlangsung sebanyak 18 seri. Namun, draf kalender MotoGP belum di rilis oleh pihak Dorna, mereka masih menunggu pihak penyelenggara Formula One (F1) merilis jadwal balap mereka terlebih dahulu.

Hal ini diantisipasi oleh Dorna karena mereka tidak ingin kejadian bentrok jadwal antara MotoGP dan F1 kembali terulang di 2018.

Tahun ini ada bentrok seri F1 GP Italia dan MotoGP Inggris, kedua event akbar ini digelar di hari yang sama, yakni 4 September kemarin.

Karena bentrok jadwal tersebut, pihak Dorna terpaksa mencari waktu lain untuk balapan seri MotoGP Inggris. Mengingat di Eropa F1 laku ketimbang MotoGP.

Namun bocoran yang beredar bahwa kalender untuk MotoGP 2017 dikabarkan tidak mengalami perubahan.

Thailand yang dikabarkan akan masuk kalender 2017 di Sirkuit Buriram, kemungkinan besar baru akan masuk kalender 2018. Hal ini dikarenakan Sirkuit Buriram masih memiliki kontrak dengan Superbike hingga akhir musim 2017 nanti. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp