INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Rider Belia Indonesia Kembali Jajal Markas Rossi di Tavullia

Dua Rider Belia Indonesia Kembali Jajal Markas Rossi di Tavullia
Jakarta, runganSport -- Dua rider muda Indonesia didikan Yamaha, Galang Hendra dan Imanuel Pratna kembali akan berangkat ke markas rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Tavullia, Italia.

Keberangkatan mereka dalam rangka untuk kembali mengikuti program Yamaha | VR46  Riders Academy Master Camp untuk yang kedua kalinya.

"Saya senang akhirnya berkesempatan kembali untuk pergi ke markas Rossi dalam program The Master Camp lagi.

Saya tidak merasa tertekan, saya kesana untuk belajar dan mendapat pengalaman baru untuk karir balap saya," ucap Imanuel.

"Materi dalam acara kali ini tentu akan sangat berbeda, ini menjadi tantang baru bagi saya agar mampu tampil lebih baik lagi. Saya bertekad untuk memberikan penampilan terbaik saya disana," tegasnya.

Selain Imanuel, Galang juga terlihat sangat antusias mempersiapkan diri dalam acara The Master Camp jidil II ini.

"Disana akan ada pelatihan teori dan praktel. Sesi kedua ini belum tahu akan mendapat materi seperti apa, tapi intinya saya ingin dapat lebih menyatu dengan motor. Dan targetnya mampu menjadi lebih baik dari yang kemarin," tuturnya.

Program The Master Camp yang kedua ini akan bergulir mulai 13-18 September nanti, beberapa program latihan utama mereka adalah gym, flat track, sirkuit training di Misano dan latihan gokart.

Imanuel dan Galang bakal didampingi langsung oleh instruktur VR46 Riders Academy dan juga Rossi sendiri akan turun langan untuk menempa anak didiknya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp