INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

FIM Bakal Denda Gerakan Aneh Pembalap Saat di Lintasan

FIM Bakal Denda Gerakan Aneh Pembalap Saat di Lintasan
Aragon, runganSport -- Pembalap satelit LCR Honda, Cal Crutchlow mengaku kecewa dengan keputusan FIM yang memberikan denda kepada pembalap yang membuat gerakan tangan seperti insiden yang terjadi antara Valentino Rossi dan Aleix Espargaro di Misano kemarin.

Dalam insiden tersebut, Rossi mengacungkan jari tengahnya untuk Aleix karena merasa dihalangi oleh pembalap Spanyol itu.

semua pembalap menerima email dari FIM sebelum melakukan perjalanan ke Aragon kemarin, memberikan rincian bagaimana denda akan diberikan kepada setiap pelanggar.

"Kami tidak diizinkan untuk memberikan isyarat lagi," ucap pembalap Inggris itu kepada Crash. 

"Kami tidak diizinkan untuk mengacungkan jari tengah, Kami dikirim email minggu lalu. Tidak ada lagi isyarat.

Kami akan mendapatkan denda dari FIM jika melanggar. Saya kecewa karena saya tidak bisa bilang Fuck You lagi dengan gerakan tangah," candanya. 

Padahal menurut Crutchlow, insiden seperti Rossi yang mengamuk ke Aleix bisa menjadi bumbu di lintasan yang dapat memanjakan penonton.

"Gestur menambahkan sedikit bumbu untuk itu. Saya sangat suka ketika Casey Stoner ngamuk-ngakum ke Randy de Puniet tahun 2011 lalu di Le Mans. Saya pikir tidak ada yang salah dengan itu.

"Saya menyukai apa yang dilakukan Rossi saat di Misano. Kenapa tidak? Gerakan tangan Rossi tidak membuat pembalap lain terluka, hanya saya ketika mengucapkan Fuck You tanpa ada gerakan tangan, itu rasanya kurang mantap," pungkasnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp