INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Fokus Jaga Runner-Up, Rossi Serahkan Gelar ke Marquez

Fokus Jaga Runner-Up, Rossi Serahkan Gelar ke Marquez
Tavullia, runganSport -- Meskipun duet Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih memiliki kesempatan secara matematis untuk memenangkan gelar MotoGP pada tahun 2016 ini, namun bagi mereka berdua, sekarang saatnya untuk memfokuskan diri mengamankan posisi runner-up.

Musim ini masih tersisa 4 balapan lagi dan ada 100 poin yang diperebutkan, sedangkan gap Rossi dengan Marquez masih 52 poin, jarak yang sangat besar.

Lalu mana yang terbaik bagi Rossi, apakah gelar atau runner-up? "Runner-up. Ya, baik," ucap Rossi sambil tertawa.

"Sekarang saya rasa posisi runner-up di klasemen jauh lebih penting dari pada gelar, jadi sekarang saya akan fokus untuk mengamankan posisi kedua," terangnya.

Sejauh musim ini berjalan, Rossi baru menang dua kali, yakni di Jerez dan Barcelona, apakah ada kesempatan untuk menang lagi?

"Sulit untuk memprediksi di mana saya bisa menang atau di mana saya akan bermasalah. Hal ini tentu disebabkan oleh ban baru di tahun perdananya.

Yang paling penting untuk saat ini adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Saya ingin selalu naik podium, di semua sisa balapan musim ini, target saya adalah untuk menang lagi.

Tapi kita tidak pernah tahu di mana saya bisa melakukannya," pungkas pembalap yang kini berusia 37 tahun itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp