INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

FP3 MotoGP Aragon, Banyak Pembalap yang Tumbang

FP3 MotoGP Aragon, Banyak Pembalap yang Tumbang
Aragon, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez berhasil mendominasi FP3 pada Hari 2 di Grand Prix Motorland Aragon.

Sementara saingan utamanya untuk gelar musim ini, Valentino Rossi mengalami kecelakaan di tikungan ke-9 dan juga finis tercepat ke-9 di sesi ketiga ini.

Selain Rossi, banyak pembalap lain yang mengalami kecelakaan di Aragon. Pol Espargaro (Monster Yamaha Tech 3) kehilangan kendali motornya saat tikungan 2 dan motornya tergelincir ke gravle, kemudian di tambar lagi oleh Danilo Petrucci (Octo Pramac Yakhnich).

Pembalap Spanyol itu kemudian berlari untuk memeriksa pembalap Italia itu, beruntung keduanya tidak kenapa-kenapa dan segera kembali ke trek.

Dengan 15 menit tersisa, Kini giliran Nicky Hayden (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) yang kehilangan kendali motornya di tikungan ke-14, tak hanya Hayden, kali ini kecelaaan juga diramaikan oleh crashnya Marquez dan Pol Espargaro.
Marshall yang mencoba mengangkat motor Hayden berlarian mengamankan diri dari motor Marquez dan Pol yang kehilangan kendali.

Selain itu, Alex Lowes dan Alvaro Bautista juga mengalami kecelakaan di sesi FP3 pagi ini waktu Italia. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp