INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Podium Lagi! Marquez: Saya Main Aman

Gagal Podium Lagi! Marquez: Saya Main Aman
Misano, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez kini hanya unggul 43 poin dari jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi usai balapan Misano di San Marino pekan kemarin.

"Saat ini saya tidak ingin mengambil resiko apapun," ucap The Baby Alien.

Balapan musim ini masih menyisahkan 5 seri lagi, Marquez tidak terlalu khawatir dengan poin yang semakin tergerus.

"Dalam sesi pemanasan saya membuat pilihan ban yang baik, tetapi masalah utama dalam balapan saya menggunakan Michelin ban depan tipe baru, itu tidak bekerja dengan optimal.

Saya punya masalah dengan hal itu sepanjang balapan. Saya merasa tidak cukup baik sepanjang akhir pekan kemarin," sambungnya.

Memangnya apa masalah utaman ban depan tipe baru Michelin di Misano. "Saya tidak dapat menggunakannya dengan baik, apalagi saat mengerem dalam keadaan miring," jawab Marquez.

Apakah Honda semakin membaik tahun ini ? Apalagi Cal Crutchlow menang di Republik Ceko dan Dani Pedrosa menang di Italia.

"Kami bekerja terus-menerus, setiap hari kami berusaha untuk menemukan solusi terbaik. Memang benar pembalap Honda lainnya telah membuat kemajuan. Tapi saya masih ada masalah," terangnya.

Marquez tidak menang lagi sejak GP Jerman lalu dan selalu bermasalah dengan ban. Apa solusi Marquez atas masalah ini?

"Masalah ban selalu menyulitkan. Dalam balapan sebelumnya saya mampu bertarung dengan pembalap depan. Tapi di Misano ban Michelin tipe baru belum cukup baik.

Saya tahu bahwa di Misano saya tidak bisa bertarung dengan pembalap di depan, jadi saya memilih untuk bermain aman dan menghindari resiko," pungkas pembalap berpaspos Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp