INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gaya Balap Jorge Lorenzo Paling Menghibur?

Gaya Balap Jorge Lorenzo Paling Menghibur?
Aragon, runganSport -- Balapan yang mampu mengundang decak kagum dari penonton adalah balapan yang sukses menampilkan aksi saling salip di sepanjang balapan.

Namun tidak semua pembalap mampu atau suka melakukannya, kebanyakan pembalap lebih memilih untuk menjauhkan diri secepat mungkin ketika memimpin balapan.

Lalu bagaimana dengan GP Aragon pekan kemarin? Jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo merasa sangat senang usai finis di depan rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi di GP Aragon pekan lalu.

"Ini adalah kejutan yang menyenangkan," akui Lorenzo seperti dimuat Speedweek.

"Pada akhirnya, saya memiliki balapan yang baik setelah kesulitan menentukan jenis ban," lanjut pembalap yang kini berusia 29 tahun itu.

Lorenzo berhasil menghibur hampir 70.000 penonton dengan duel mendebarkan saat melawan pembalap repsol Honda Marc Marquez, rider Suzuki Ecstar Maverick Vinales dan juga rekan setimnya, Rossi.

"Ya, Aragon adalah balapan yang sangat ketat, setelah saya disalip Rossi, saya melambat, sehingga ia kembali menyalip saya.

Tapi saya beruntung. Karena ia melakukan kesalahan di dua lap terakhir dan saya memanfaatkan peluang tersebut dengan sangat baik," tutup Lorenzo.

Bagaimana menurut Anda, apakah gaya balap Lorenzo selama ini bisa menghibur penonton?  (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp