INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Geger Otak? Ini Daftar Cidera Baz dalam Kecelakaan GP Inggris

Geger Otak? Ini Daftar Cidera Baz dalam Kecelakaan GP Inggris
Silverstone, runganSport -- Pembalap satelit Avintia Ducati, Loris Baz terpaksa mengarahkan motornya ke sisi kanan usai Danilo Petrucci mengerem mendadak di depannya.

Imbasnya, Pol Espargaro yang sedang dalam posisi menyalip Baz kena hantaman tersebut.

Baz meresa sangat terguncang dengan insiden tersebut, beruntung keduanya selamat dan usai pemeriksaan medis, keduanya masih dalam keadaan yang cukup baik, namun tetap ada cidera.

Insiden tersebut telah menyebabkan Red Flag, balapan terpaksa dihentikan beberapa menit sebelum akhirnya diulang kembali.

Baz dibawa ke Medical Centre dari Sirkuit Silverstone dengan ambulans, dokter yang memeriksa menemukan adanya cidera retak tulang di pergelangan kaki kanan. Pembalap Duacti itu akan diperiksa secara lebih rinci lagi di klinik di Jenewa, Senin ini (5/10).

Apakah Baz terkena gegar otak, hal tersebut akan diklarifikasi di Swiss nanti.

Jika ternyata tidak ada cedera lebih lanjut, Loris Baz akan tetap bisa ikut di Misano akhir pekan depan lagi.

"Kecelakaan itu menjengkelkan karena saya bisa mendapatkan hasil yang baik. Ketika saya masuk ke tikungan dua, saya berdampingan dengan Pol," cerita rider Prancis itu.

"Saya hanya ingin menyalip dia, tapi kemudian pembalap lain mengerem sangat awal di depan kami, terutama Petrucci.

Saya harus membanting motor ke kanan untuk menghindari tabrakan dengannya, tapi Pol ada di sisi luar saya, jadi kami bersenggolan," jelasnya.

"Saya memiliki cidera di pergelangan kaki kanan, luka yang sama saat tabrakan di Mugello setelah tabrakan dengan Alvaro Bautista.

Cidera ini sangat sakit rasanya, namun yang terpenting adalah Pol tidak mengalami patah tulang. Itu adalah insiden balap biasa yang tidak akan terjadi lagi.

Tikungan tersebut menang aneh dan saya rasa saya tidak melakukan sesuatu yang bodoh," jelas Baz. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp