INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

GP Inggris Bakal Jadi Titik Awal Seteru Marquez vs Rossi Jilid II

GP Inggris Bakal Jadi Titik Awal Seteru Marquez vs Rossi Jilid II
Silverstone, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez kembali terlibat duel sengit dengan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi dalam balapan pekan kemarin di GP Inggris.

Bahkan saking asyiknya berduel, membuat Marquez hampir sikut-sikutan dengan Rossi, Marquez sempat dua kali kehilangan racing line dan harus memotong jalur untuk menghindari kecelakaan.

Apakah insiden musim lalu akan kembali terutang di penghujung musim ini?

"Saya tidak ingin berbicara tentang masa lalu. Saya hanya fokus untuk masa depan. Kami bekerja keras untuk memenangkan kejuaraan ini. Yang terpenting saat ini adalah fokus untuk balapan berikutnya," terang Marquez.
"Kami sedikit bermasalah dengan set-up dasar di GP Inggris, jadi saya kehilangan podium," sambungnya.

Marquez juga menggunakan ban depan kompon lembut di Brno dan Silverstone, sedangkan Crutchlow menggunakan ban depan kompon keras. Bagaimana Marquez bisa mengulang kesalahan yang sama?

"Keputusan akhir tentang ban ada pada diri saya sendiri. Di Brno lintasannya basah, jadi saja berjudi memilih ban di lintasan kering Silverstone.

Tim memberi pilihan lain, tapi saya belum pernah mencoba ban pilihan tim. Saya takut ban depan akan bermasalah saat pengereman.

Suhu permukaan sirkuit mencapai 21 derajat, kemarin saya merasa sangat baik dengan ban lembut saat suhu 20 derajat. Tetapi dalam balapan ban ini tidak bekerja dengan baik. Pada akhirnya kesalahan ini saya jadikan pelajaran berharga untuk balapan selanjutnya.

Apakah Honda bisa bekerja lebih baik di Misano? "Ya, saya pikir motor kami bisa bekerja dengan baik di sana. Di Misano sangat berbeda, saya juga lebih suka Misano dibanding Silverstone.

Apa harapan Marquez di Misano? "Sulit untuk mengatakannya. Saya berharap bahwa kita dapat melawan Yamaha.

Saya harus tetap yakin. Kita harus tetap menjaga mentalitas positif. Kita tidak bisa mengatakan: Okeh, mungkin kita bermasalah lagi di sana. Tapi kita harus mulai dengan keyakinan positif. Saya yakin kita bisa mengamankan podium di Misano," harap pembalap Spanyol itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp