INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hayden Gantikan Miller di GP Aragon Nanti

Hayden Gantikan Miller di GP Aragon Nanti
Lausitzring, runganSport -- Nicky Hayden tampaknya akan kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP sebagai pengganti Jack Miller di Aragon.

Pemenang gelar tahun 2006 itu sekarang sedang bersaing di World Superbike, ia rencananhya bakal menjadi pengganti sementara untuk Miller.

Meskipun belum secara resmi dikonfirmasi, tapi nampaknya Miller memang membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihan cideranya, Miller diprediksi baru akan fit di GP Jepang nanti.

Hayden pernah naik podium sebanyak 28 podium, termasuk tiga kemenangan diantaranya, selama karir grand prix nya Hayden sukses mengamankan gelar juara dunia satu kali, pada 2006 silam.

Terakhir kali #69 mengendarai RCV kelas pabrikan (dan ban Michelin) di tim Repsol Honda pada tahun 2008, setelah itu ia hanya menggunakan mesin kelas Terbuka untuk tim Aspar tahun 2014 dan 2015, Setelah lima musim di Ducati.

Hayden akan menjadi pembalap Superbike kedua di grid Aragon setelah Alex Lowes, yang akan kembali menggantikan Bradley Smith di tim Tech 3 Yamaha.

UPDATE: Berbicara di situs resmi World Superbike setelah Hayden finis ketiga di balapan Lausitzring, Hayden mengomfirmasi: "ada kesempatan" untuk menggantikan Jack Miller di Aragon," ucapnya. 

The American juga menambahkan: "Ada beberapa hal untuk bekerja keluar. Jika itu terjadi itu akan menyenangkan bahwa saya akan kembali lagi ke MotoGP," tegasnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp