INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Insiden Aleix vs Marquez, Sesi Pemanasan yang Berakhir Panas!

Insiden Aleix vs Marquez, Sesi Pemanasan yang Berakhir Panas!
Aragon, runganSport -- Dua pekan yang lalu saat di GP San Marino, pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Esparagaro terlibat insiden dengan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akibatnya Aleix mendapat hadiah jari tengah dari Rossi yang sangat kesal karena merasa dihalangi.

Kali ini Aleix kembali berulah, bukan dengan Rossi tapi dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Usai melakoni sesi Pemanasan pagi ini (waktu Spanyol), Aleix yang berhenti disamping Marquez langsung mencoba meraih stang motor Marquez (mungkin bermaksud memencet salah satu tombol di dashboard) RC213V Marquez.

Namun tangan Aleix langsung disambar oleh Marquez yang seakan tak rela motornya dipegang rider Suzuki itu, Marquez kemudian menghalau tangan Aleix untuk kedua kalinya.

Aleix yang gagal mengisengi Marquez langsung terdiam dibalik helmnya.

Versi Lucu: Mungkin maksud Aleix adalah mengisengi Marquez dengan mencoba memencet salah satu tombol stang motornya (atau tuas rem), karena Aleix hampir saja melampaui waktu terbaik Marquez di sesi pemanasan dengan gap tipis +0.076 detik saja.

Aleix mencoba melucu dengan menyuruh Marquez mengerem sedikit agar ia bisa mengejarnya, atau

Versi Serius: Yang memang Marquez tak ingin senjatanya di sentuh pembalap lain, apalagi dari pabrikan yang berbeda yang sudah jelas adalah kompetitornya di lintasan.

Hal ini terlihat jelas dari keseriusan Marquez yang menghalau tangan Aleix sampai dua kali dengan aksi datar dan sangat serius. (DN/vN)

Berikut Videonya:
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp