INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jabat Tangan Marquez vs Rossi Ternyata Atas Desakan Dorna?

Jabat Tangan Marquez vs Rossi Ternyata Atas Desakan Dorna?
Madrid, runganSport -- CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta mengatakan bahwa persaingan antara rider Repsol Honda Marc Marquez, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan rekan setimnya, Jorge Lorenzo sudah melampaui batas.

Ezpeleta menganggap perseteruan antara ketiganya sudah melampaui batas sejak di Malaysia 2015 lalu, mereka sama-sama menunjukkan rivalitas yang berlebihan.

"Sepang Clash merupakan kekacauan paling buruk, terutama di media massa, jelas saya tidak menyukainya. Saya merasa bahwa kami tidak butuh publisitas seperti itu.

Tentang insiden Sepang Clash yang sebenarnya, semua pembalap dan orang-orang di sekitar mereka, begitu juga saya, tahu apa yang terjadi. Saya tak akan berkomentar lebih jauh lagi," terangnya.

Sementara isu lain beredar bahwa jabat tangan Rossi dan Marquez di GP Barcelona lalu atas desakan Ezpeleta, namun ia membantah dengan keras hal tersebut.

"Saya tidak perlu melakukan hal itu, karena pertemanan antar pembalap tidak bisa dipaksakan. Saya bertemu dengan mereka bertiga di Valencia tahun lalu, meminta mereka berjabat tangan, dan mereka mengaku akan melakukannya.

Tapi setelah itu saya tidak lagi membujuk mereka. Karena kita semua harus saling menghargai, jika mereka tak ingin berteman, maka tak ada yang bisa memaksa mereka untuk berteman," pungkasnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp