INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Karel Abraham Comeback Bersama Tim Aspar Ducati 2017

Karel Abraham Comeback Bersama Tim Aspar Ducati 2017
Aragon, runganSport -- Nama pembalap asal Kolombia, Yonny Hernandez dan pembalap asal Spanyol, Alvaro Bautista disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk tim Pull & Bear Ducati musim depan.

Tapi nama pembalap asal Ceko, Karel Abraham juga diisukan menjadi pesaing berat mereka untuk mendapat kursi di musim 2017 mendatang.

Namun masalah finansia tim Pull & Bear di MotoGP milik Jorge "Aspar" Martinez menjadi malasah tersendiri dengan penentuan pembalap mereka.

Pertama, dengan hasil yang lebih baik, kedua, oleh mas kawin yang layak Kolombia, di luar sana mendengarkan.

Musim ini nama Abraham tidak terdaftar sebagai pembalap MotoGP, juga di kelas Moto2, bahkan untuk musim depan. Jadi sebuah survei menunjukkan bahwa besar kemungkinan Abraham akan comeback ke MotoGP mulai tahun depan.

Sedangkan Dorna tetap menginginkan ada satu nama pembalap Amerika Selatan, yakni Hernandez, namun ia terancam dengan isu kehadiran Abraham.

Jorge Martinez menegaskan bahwa memang ada negosiasi dengan Abraham, tapi sejauh ini mereka belum menandatangani apapun.

Direktur olahraga Aspar, Gino Borsoi mengatakan, "Ini semua terbuka. Kami belum mengambil keputusan akhir," terangnya.

Penampilan Hernandez sejauh musim ini berjalan cukup baik, tapi Jorge Martinez sebagai pemilik tim lebih cenderung membuka peluang besar dengan Abraham.

"Hingga seri Assen lalu saya merasa kami harus melanjutkan dengan Hernandez," ucap Martinez.

"Tapi sekarang saya tidak bisa membawa dirinya untuk melakukan yang terakhir dari Kejuaraan Dunia MotoGP pada tahun 2016 lagi sendiri.

Di sisi lain, Abraham masih potensi dengan melihat hasil balapnya selaju ini di Superbike," tutupnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp