INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kemenangan Vinales Titik Awal Mimpi Buruk Rossi

Kemenangan Vinales Titik Awal Mimpi Buruk Rossi
Misano, runganSport -- Di balapan MotoGP Inggris pekan kemarin, Maverick Vinales sukses membuktikan bahwa anak kemarin sore dengan motor kacangan mampu melaju kencang dan menjadi pembalap pertama yang melihat bendera finis dikibarkan.

Vinales adalah remaja Spanyol bintang Moto3 dan jebolan bintang kelas Moto2 yang tahun depan akan bertengger di atas salah satu motor terbaik dunia, YRZ - M1.

Kombinasi pembalap muda berbakat yang super cepat dengan motor maha kompetitif bisa menyapu bersih barisan depan.

Vinales akan menjadi rekan satu tim untuk legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha terhitung mulai musim balap 2017 nanti.

Vinales adalah pembalap muda yang sedang sangat kehausan akan kemenangan, sedangkan Rossi yang semakin menua tentu akan diiringi dengan performa yang semakin menurun.

Ini adalah dua kondisi yang bertolak belakang, Vinales yang akan memuncak dan Rossi yang akan menurun.

Dengan motor yang berbeda jauh secala level saja, Vinales mampu melaju mulus tanpa perlawanan, lalu bagaimana kala ia duduk diatas jok M1 nanti, motor yang sama dengan Rossi untuk musim depan.

Bisa-bisa Rossi tak kebagian lagi podium utama, jika Vinales cepat beradaptasi nantinya dengan gas dan rem ala Yamaha.

Satu hal yang pasti bahwa Vinales sudah membuktikan kualitasnya sebagai pembalap super dan ini bisa menjadi ancaman serius bagi Rossi, pembalap yang akan menggunakan motor yang sama nantiny. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp