INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kesalahan di Aragon Jadi Alasan Rossi Menyerah Kejar Gelar

Kesalahan di Aragon Jadi Alasan Rossi Menyerah Kejar Gelar
Aragon, runganSport -- Balapan MotoGP Aragon berlangsung panas di lap-lap awal, namun begitu balapan memasuki paruh kedua, semua pembalap seakan saling menjauh.

Apalagi posisi tiga besar, Marc Marquez berhasil menang dengan gap besar, diikuti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di posisi tiga.

Rossi yang disalip Lorenzo tak menyerah begitu saya, Rossi tetap berusaha untuk menjaga jarak dengan rekan setimnya itu sementara Marquez kian santai sendirian di depan.

Tapi sayangnya, sial menimpa Rossi kala ia tak bisa menghindari kesalahan di dua lap terakhir. Rossi melebar di Tikungan 12. Insiden ini otomatis membuat jaraknya semakin membesar dari Lorenzo.

"Dengan gap 43 poin saja sudah sulit untuk menyejar Marquez, apalagi sekarang ditambah 52 dan balapan tinggal 4 seri lagi," ucap Rossi saat preskon usai balap.

Dipertengahan balapan, saya melihat Marquez sedikit kesulitan di tikungan ke-7, saya berharap ada sesuatu yang salah dengan ban depannya, tapi ternyata tidak," terangnya.

Hingga dua lap pamungkas malah Rossi sendiri yang mengalami masalah dengan membuat kesalahan, ia melebar ke luar lintasan di mulut lintasan lurus utama, Lorenzo yang berada di depan melenggang mulus merebut posisi dua Rossi dengan sempurna. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp