INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ketika Valentino Rossi Memutuskan Pensiun dari MotoGP

Ketika Valentino Rossi Memutuskan Pensiun dari MotoGP
Misano, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi saat ini sedang dalam fase akhir karir balap profesionalnya di Grand Prix.

Beberapa tahun lagi Rossi dipastikan pensiun dari MotoGP, Rossi akan berhenti membalap, namun tidak akan berhenti terlihat di MotoGP karena memang ia sudah punya tim dan pembalap didikan.

Dan jika sudah waktunya pensiun nanti, apakah Rossi masih bernyali untuk mencoba beberapa kompetisi balap lainnya, misal Suzuka 8 Hour.

"Ketika saya tidak lagi membalap di MotoGP suatu saat ini, besar kemungkinan saya akan tampil di ajak Suzuka 8 Hours," ucap Rossi kepada Speedweek.

"Saya sepertinya sangat ingin mencoba laju adu ketahanan dan kecepatan tersebut bersama Yamaha, mungkin saya akan berkesempatan melakukannya nanti," sambungnya.

Bagaimanapun, ketika Rossi pensiun nanti, ia malah akan sering terlihat di paddock kelas Moto3 dan Moto2, mengingat ia sudah memiliki tim balap sendiri di Moto3 dan mulai tahun depan ia juga bakal menurunkan tim balapnya di kelas menenga.

Dan mungkin saja, beberapa tahun mendatang Rossi malah akan menurunkan tim balapnya di kelas MotoGP. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp