INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Berteman dengan Rossi Sama Sekali Tidak Penting

Lorenzo: Berteman dengan Rossi Sama Sekali Tidak Penting
Mallorca, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo berpendapat bahwa menjalin hubungan baik dengan pembalap lain di lintasan bukanlah prioritas tertingganya, terutama dengan rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi.

Yang paling penting menurut Lorenzo adalah menjadapt pertakuan adil dari tim, mendapat motor dan senjata yang sama dengan Rossi, itulah yang terpenting.

Dan mulai tahun depan, Lorenzo akan hijrah ke Ducati Team, meninggalkan Rossi dan akan menjaid rekan setim bagi Andrea Dovizioso.

Menurut Lorenzo yang ia sampaikan kepada La Gazzetta dello Sport, bahwa keputusannya tersebut bukan karena hubungan yang tak harmonis dengan Rossi selama ini.

"Saya selalu senang karena Yamaha tetap berlaku adil, saya mendapat hal yang sama dengan Rossi, dan saya yakin mereka akan terus melakukannya hingga akhir musim ini," akui Lorenzo.

MotoGP merupakan olahraga dengan kompetisi individual. Selalu menyenangkan jika menjalin hubungan baik dengan semua orang, tapi ini sama sekali bukan prioritas. Apalagi tahun depan saya dan Rossi akan berada di tim berbeda," tegasnya.

Tujuan Lorenzo pergi ke Ducati adalah membawa Ducati ke tangga juara lagi, setelah lama tak menjadi kampiun sejak terakhir kali pada 2007 bersama Casey Stoner. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp