INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo, Iannone dan Vinales Tukaran Motor di Valencia Nanti

Lorenzo, Iannone dan Vinales Tukaran Motor di Valencia Nanti
Barcelona, runganSport -- Dua pembalap bintang Spanyol, Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo secara resmi mendapat izin untuk menjalani uji coba pascamusim MotoGP di Valencia, Spanyol di November mendatang bersama tim baru mereka masing-masing, Vinales ke Movistar Yamaha MotoGP dan Lorenzo ke Ducati Team.

Ini artinya Vinales menggunakan motor YZR-M1 di Valencia nanti bersama dengan Valentino Rossi. Berita ini juga langsung dikonfirmasi oleh Vinales.

"Ketika kedua belah pihak sepakat dan kami menandatangani kontrak, secara otomatis saya mendapat izin untuk mencoba motor Yamaha.

Ini berita bagus, karena dengan begitu saya jadi bisa langsung beradaptasi dengan lebih cepat," akui rider asal Spanyol itu.

Di waktu dan uji coba yang sama, Lorenzo juga akan mendapat izin yang sama untuk mengendarai motor monster milik Ducati, yakni Desmosedici, tapi besar kemungkinan Lorenzo di Valencia hanya akan mencoba mengendarai motor Andrea Iannone, bukan versi 2017 dan juga tanpa livery (termasuk logo sponsor).

Begitu jugha dengan Iannone, pembalap asal Italia itu juga dipastikan telah mendapat izin untuk menguji coba Suzuki GSX-RR. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp