INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Nyatakan Mundur dari Persaingan Gelar Juara Dunia

Lorenzo Nyatakan Mundur dari Persaingan Gelar Juara Dunia
Silverstone, runganSport -- Sekarang pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo kehingan banyak poin, Marc Marquez dan Valentino Rossi semakin meninggalkan Lorenzo di klasemen sementara.

"Di GP Brno tiga pekan lalu saya memiliki feeling untuk menang jika balapan berlangsung kering. Kami memiliki kecepatan terbaik, tidak hanya pada akhir pekan, tetapi juga selama uji coba pada hari Senin usai balap.

kemudian hujan turun saat balapan. Meskipun saya bisa meningkatkan kepercayaan diri saya di balapan basah. Tapi hujan telah membuat kami kesulitan saat menikung," terang Lorenzo.

"Kemudian di sini, di Inggris saya tidak benar-benar kompetitif saat lintasan kering. Sudah sejak sesi Latihan dan Pemanasan saya kesulitan," jelasnya. 

"Kami kemudian memutuskan untuk berjudi dalam balapan dengan set-up yang meragukan. Tapi pengaturan motor sangat mengecewakan. Bahkan tidak bisa bertarung untuk posisi enam dari Dovizioso, yang awalnya sangat dekat dengan saya," jelasnya lagi.

"Musim ini saya sangat menderita di Silvertine, saya kehilangan setiap satu samapai dua persepuluh detik di tiap lapnya. Setingan kali saya dan membuat jalu motor menjadi buruk," akui pembalap Yamaha itu.

"Sekarang kami tidak lagi fokus untuk gelar juara dunia. Kami sudah tidak kompetitif. Kami kehilangan banyak poin di setiap pekan balap.

Satu satunya harapan adalah balapan kering di Misano, Misano akan menjadi kunci kebangkitan saya. Juga saat hujan, kita harus membuat perubahan," tutup pemilik nomor start #99 itu. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp