INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo, Sang Penguasa di Kandang Rossi

Lorenzo, Sang Penguasa di Kandang Rossi
Misano, runganSport -- Dua pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc marquez adalah pembalap paling sukses di Misano sejak 2007 silam, keduanya masing-masing sukses dengan empat kemenangan.

Lorenzo menang tiga kali di kelas utama dan sekali di kelas 250cc. Namun akhir-akhir ini Lorenzo masih belum mampu memaksimalkan diri di setiap pekan balap, imbasnya posisi tiga di klasemen semakin ditinggal jauh oleh Marquez.

"Ya, lintasan ini selalu sangat penting bagi saya. Bahkan pada tahun 2008, ketika saya memiliki masalah besar untuk mendapatkan kembali kepercayaan dengan ban Michelin, saya telah mencapai salah satu podium terakhir terbaik saya kala itu.

Setelah Bridgestone menjadi pemasok ban tunggal dan saya sukses berdiri di atas podium setiap musimnya, menang tiga kali berturut-turut. Hanya tahun lalu saya mendapat hasil buruk.

Untuk beberapa alasan saya selalu cepat saat membalap di sini. Sekarang kita harus melihat cara kerjanya, karena dalam beberapa balapan terakhir saya sangat buruk. Kita akan melihat apakah saya bisa cepat disini seperti sebelumnya," harap pembalap Mallorca itu.

Cuaca panas dan cerah diprediksi akan menghiasi langit Misano akhir pekan ini.

"Tahun ini, saya tidak pernah tahu apa yang terjadi saat lintasan basah. Di Brno saat lintasan kering saya sangat kompetitif, kemudian di Silverstone dengan benjolan dan suhu dingin, saya menjadi sangat lambat.

Tapi akhir pekan di Misano akan bagus. Cuaca sangat indah selama tiga hari ini. Ini kabar baik untuk semua pembalap," terangnya.

Lorenzo saat ini tertinggal hingga 64 poin dari posisi puncak Marquez. Tapi semuanya masih mungkin?

"Ya, hal-hal bisa berubah. Namun, Marquez sangat konstan sepanjang musim ini. Balapan hanya tersisa enam lagi, jadi dia memiliki kesempatan yang sangat baik untuk menjadi juara dunia.

Namun sepanjang kompetisi bisa saja terjadi hal-hal yang tak terduga. Sampai secara matematis tidak mungkin untuk memenangkan kejuaraan, kami masih memiliki kesempatan.

Kami tidak berpikir lagi tentang gelar, tapi ingin bisa bertarung untuk kemenangan lagi. Saya berpikir bahwa kita dapat melakukannya," pungkas pembalap Movistar Yamaha itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp