INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saya Kesulitan Mengerem di Misano

Lorenzo: Saya Kesulitan Mengerem di Misano
Misano, runganSport -- Pole sitter MotoGP San Marino musim ini, Jorge Lorenzo akhirnya mengakui kedigdayaan Dani Pedrosa dan rekan setimnya, Valentino Rossi di balapan penuh drama Misano kemarin.

Memulai balapan dari posisi paling depan tidak membuat Lorenzo melaju mulus ke podium utama Misano.

"Tentu saja saya tidak bahagia, tetapi juga tidak begitu kecewa, karena podium adalah podium. Dalam balapan saya telah melakukan yang terbaik untuk melawan Rossi dan Pedrosa.

Pedrosa jelas lebih cepat dari kami hari ini," akui Lorenzo seperti diwartakan SpeedWeek.

"Ini adalah harinya Pedrosa, dia membuat semuanya sempurna dan melaju dengan kecepatan yang luar biasa. Dia lebih cepat saat di kualifikasi. Dia benar-benar layak untuk menang , karena dia telah banyak berjuang akhir-akhir ini."

"Saya terus mencoba untuk menempel Rossi, tapi saya tidak bisa. Ini bukan hari saya. Keduanya sangat cepat. Saya harus menerimanya," sambungnya.

Apakah ada masalah dengan mesin atau ban? "Nah, di beberapa tikungan saya tidak bisa mengerem dengan baik, tapi sebenarnya mesin bekerja cukup baik. kecepatan baik-baik saja, tapi Rossi sangat konsisten dan tidak membuat kesalahan," pungkasnya.

Di klasemen sementara, Lorenzo berhaisl memangkas jarak tiga poin dari pimpinan klasemen, Marc Marquez, tetapi Lorenzo kehilangan empat poin dari Rossi.

The Mallorca sekarang berjarak 61 poin dari Marquez dan 18 dari Rossi. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp