INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Saya Kesulitan Tentukan Ban Untuk Aragon

Lorenzo: Saya Kesulitan Tentukan Ban Untuk Aragon
Aragon, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil mengamankan posisi start barisan depan, namun ia tidak terlalu optimis untuk balapan nanti karena masalah ban.

Dalam dua tahun terakhir, Lorenzo berhasil keluar sebagai pemenang di Aragon, baik dalam balapan basah ataupun balapan kering.

Lalu bagaimana peluang The Mallorcan akhir pekan ini yang akan srart dari posisi tiga dengan gap 0,661 detik di belakang Marc Marquez.

"Ini rumit, ketika saya menggunakan ban kompon medium untuk depan dan ban kompon keras untuk belakang, saya mendapat masalah besar dibanding pembalap lainnya.

Dengan ban belakang kompon keras saya memiliki masalah saat ini. Jadi ban belakang kompon lembut bisa menjadi pilihan untuk balapan nanti," jelas pembalap yang kini berusia 29 tahun itu.

"Suhu dingin di sirkuit seperti pagi hari menjadi masalah dan sangat mudah membuat kesalahan. Tahu suhu tinggi seperti sore hari bisa menjadi suhu yang optimal, kita akan menunggu sampai beberapa jam sebelum balapan untuk menentukan kombinasi ban yang akan saya pakai untuk balapan. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp