INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mamola: Rossi Perlu Belajar Sopan Santun

Mamola: Rossi Perlu Belajar Sopan Santun
Aragon, runganSport -- Mantan bintang Grand Prix 500cc, Randy Mamola mengatakan bahwa sikap Valentino Rossi di MotoGP San Marino lalu sedikit tidak sopan santun.

Jumat pekan lalu, FIM menghubungi semua tim MotoGP dan memberi mereka peringatan: Gerakan ofensif dan perilaku tidak sopan tidak menguntungkan kejuaraan dan mereka harus menghindari hal itu, dan jika siapa saja yang melanggar akan dikenakan denda.

Ternyata, pesan ini disampaikan selama Grand Prix San Marino, akhir pekan yang sama saat Rossi memberikan jari tengahnya kepada Aleix Espargaro karena menghalangi laju Rossi.

Lihat: FIM Bakal Denda Gerakan Aneh Pembalap Saat di Lintasan

Akibat ulah Rossi, FIM terpaksa turun langan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Kadang-kadang, orang-orang yang berada di paddock cenderung melupakan jutaan orang yang menonton balapan, tapi saya tidak berpikir meminta pembalap untuk tetap menjaga sikap," ucap Mamola seperti dimuat MotorSport.

Anda harus berhati-hati, karena satu gambar dapat menyebabkan banyak kerusakan. Pada hari Sabtu lalu, Nicolo Bulega (Sky Racing VR46 Moto3) menjadi pembalap pertama yang didenda €300 saat ia melakukan gerakan yang sama seperti Rossi.

Jadi sebisa mungkin Rossi jangan jadi contoh buruk untuk pembalap lain dan penonton," terangnya(DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp