INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Akui Siku 'Ajaibnya' Jadi Kunci Kemenangan di Aragon

Marquez Akui Siku 'Ajaibnya' Jadi Kunci Kemenangan di Aragon
Aragon, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa sikunya menjadi yang paling berjasa atas kemenangannya di GP Aragon tadi.

Marquez terlihat menyalip pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales dengan sangat ekstrim, ia harus menyangga motornya dengan siku terseret di aspal.

"Saya mencoba untuk mendorong 100 persen sejak lap awal, karena saya tahu lap pertama sangat penting untuk bisa membuat gap," kata Marquez kepada MotorSport.

"Mungkin saya mendorong terlalu banyak, seperti kemarin saat di kualifikasi," tegasnya.

"Saya sempat melakukan kesalahan besar dan hampir jatuh, namun lagi-lagi siku saya menyelematkan balapan saya hari ini seperti biasanya!

Itu sangat luar biasa, saya tak bisa membayangkannya, setelah kejadian itu saya kembali bernafas dengan tenang, kemudian mencoba untuk menahan diri dan tak terlalu mendorong motor, pada akhirnya saya kembali menemukan ritme balap saya.

"Ketika saya akan menyalip Vaalentino Rossi, saya mencoba untuk mempersiapkan serangan saya. Saya melambat di satu lap dan kemudian mendorong habis-habisan di dua lap berikutnya untuk membangun gap dan saya berhasil mengolah jarak dengannya," pungkas pembalap tuan rumah tersebut. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp