INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: GP Inggris Titik Awal Kekhawatiran Semua Pembalap

Marquez: GP Inggris Titik Awal Kekhawatiran Semua Pembalap
Silverstone, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengaku bahwa GP Inggris adalah titik awal balapan paling penting musim ini, terutama untuk perebuta gelar juara dunia.

Saat ini pembalap asal Spanyol itu sedang memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 53 poin dari pesaing terdekatnyam, jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Di balapan akhir pekan ini Marquez memiliki peluang besar untuk memperlebar jarak jika balapan berlangsung normal dan kering.

"Mudah-mudahan di hari balap nanti cuaca menjadi cerah. Saya merasa enjoy jika cuaca mendukung. Setiap tahun saya kompetitif.

Tapi saya sadar bahwa pembalap seperti Lorenzo sangat cepat disini, tapi saya akan fokus untuk memperbaiki posisi finis saya. Jika balapan hujan maka saya akan bermain aman seperti dalam beberapa balapan terakhir ini," terang The Baby Alien kepada Crash.

Balapan musim ini tinggal menyisahkan 7 balapan lagi dan Marquez ingin selalu memimpin di klasemen.

"Saya masih aman dan tidak tertekan, ini sangat penting. Saya sedang kompetitif dan saya akan bekerja semaksimal mungkin.

Kami sekarang memasuki balapan yang terpenting dalam musim ini, karena setelah Silverstone, pekan depan kami langsung ke Misano, jadi kami harus tetap tampil cepat agar tak kecolongan," tegasnya. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp