INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Jelaskan Crash Kontroversinya, Hampir Telan Banyak Korban

Marquez Jelaskan Crash Kontroversinya, Hampir Telan Banyak Korban
Aragon, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez hampir saja membuat dua pembalap sekaligus celaka, juga dengan Marshal di pinggir lintasan akibat crash kontroversinya yang terjadi saat bendera kuning berkibar.

Saat FP3 berlangsung, Marquez terjatuh dan menabrak pembalap di depannya, Pol Espargaro dan juga motor Nicky Hayden yang sudah terlebih dahulu jatuh, ditambah dengan Marshal di pinggil lintasan.

Beruntung, semua semua pembalap yang terlibat dan juga petugas balap tak mengalami luka apapun, crash Marquez menjadi kontroversi karena terjadi saat bendera kuning berkibar, seharusnya pembalap melambatkan lajunya saat melihat bendera kuning.

"Kecelakaan yang aneh. Tentang bendera kuning, mungkin petugas terlambat mengibarkannya," ucap Marquez kepada Motorsport.

"begitu saya melihat bendera kuning, saya langsung mengerem dan ban depan menjadi terkunci, kemudian saya terjatuh. Hayden dan petugas sirkuit berhasil menghindari tabrakan motor saya," terangnya.

Marquez mengaku tak melihat bendera kuning di tikungan sebelumnya, jadi ia mendadak melihanya ketika sudah dekat dengan titik insiden tersebut.

"Saya juga sudah berbicara dengan Mike Webb (Race Director) dan yang menjadi masalah adalah di tikungan di mana normalnya ada bendera kuning, itu tidak ada di sana.

Saya mengatakan bahwa saya tidak melihat bendera tersebut dan mereka juga mengecek di kamera, dan memang tidak ada disana," pungkasnya. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp