INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Jelaskan Kondisi Hubungan vs Rossi Usai Duel Silverstone

Marquez Jelaskan Kondisi Hubungan vs Rossi Usai Duel Silverstone
Misano, runganSport -- Marc Marquez mengatakan bahwa ketegangan antara dirinya dan rival sengitnya, Valentino Rossi mulai bangkit lagi namun tidak begitu besar.

Selama beberapa lap, pertempuran antara Marquez dan Rossi di Silverstone mengingatkan penonton pada insiden Sepang Clash musim lalu.

Pembalap Spanyol dan Italia itu kembali berduel sengit di lintasan mengalir Inggris, pada akhirnya Rossi berhasil mengamankan podium tiga.

Begitu usai balap, Marquez mengaku ia bersenang-senang, meskipun ia juga membuat beberapa kesalahan karena terlalu ngotot ingin finis kedua.

"Ketika saya tiba di garasi setelah balapan, kami akhirnya kembali bisa menyajikan pertarungan yang hebat," kata Marquez yang kini masih unggil 50 poin dari Rossi.

"Kesalahan pemilihan ban depan menjadi penyebab beberapa masalah saya sepanjang balapan, tapi saya tetap mengambil resiko dengan tidak bermain aman," tegasnya.

Pertarungan Marquez vs Rossi membuat penonton berdiri dari tempat duduknya, namun Marquez mengatakan bahwa tidak akan ada lagi Malaysia jilid II.

"Kali ini kami berdua berusaha untuk melakukan hal yang sama, yaitu melaju secepat mungkin," ceritanya.

"Saya tidak akan berbicara tentang clash dan segala macamnya, saya tidak peduli apa yang dikatakan Rossi, saya hanya akan melakukan yang terbaik di setiap balapan," sambungnya lagi.

Malam usai balapan GP Inggris, Marquez hadir dalam program radio Spanyol 'El Transistor', di Onda Cero, dan di sana ia diminta untuk menjelaskan lagi bagaimana hubungannya dengan Rossi setelah jabat tangan keduany di GP Barcelona lalu.

"Yang paling penting adalah hubungan saya dengan Rossi masih baik, kami berdua sangat profesional, dan itu bagus untuk MotoGP," jelas pembalap Repsol Honda itu.

"Dalam konferensi pers ketegangan tidak begitu besar lagi. Sekarang kita saling menyapa, berjabat tangan, dan kemudian di lintasan, jika Anda harus berjuang, Anda melawan, termasul melawan Rossi atau dengan pembalap lainnya," pungkas The Baby Alien. (DN/vK)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp