INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Juara Dunia Lebih Penting Dibanding Menang Balap

Marquez: Juara Dunia Lebih Penting Dibanding Menang Balap
Aragon, runganSport -- Sejauh musim ini bergulir, bintang Repsol Honda, Marc Marquez baru mengoleksi tiga kemenangan dengan total 223 poin sementara.

Marquez pun mengaku tak keberatan jika dirinya menjadi juara dunia tanpa ada kemenangan seri lagi.

Memasuki paruh kedua musim ini yang dimulai sejak GP Austria lalu, Marquez tak pernah menang lagi dan baru sekali naik podium di GP Ceko kemarin.

"Seandainya saya juara dunia dan tak ada kemenangan seri lagi, maka tak apa-apa. Semua orang juga tahu bahwa dunia hanya mengingat juara dunia, bukan dia yang menang banyak.

Jadi intinya, saat ini juara dunia menjadi target prioritas saya. Yang paling penting untuk saya adalah tetap mendapatkan poin, tapi begitu ada peluang untuk menang, tentu saja saya akan mencobanya," tutur Marquez kepada crash.

Hingga saat ini menjelang GP Aragon, Marquez unggul 43 poin dari posisi kedua Valentino Rossi di klasemen sementara. Gap ini cukup besar, namun Marquez belum sepenuhnya merasa aman.

"Kami harus selalu bisa mempertahankan jarak ini dan bekerja keras. Beberapa sirkuit memang cocok dengan kami, tapi dengan ban Michelin dan elektronik baru, kami bisa menang atau kalah dengan jarak 10 detik.

Tahun ini segalanya terbuka lebar, dan pemenang sangat sulit ditebak, setidaknya 8 seri terakhir jadi buktinya. Jadi kami harus terus bekerja keras di setiap saat," harap pembalap Spanyol itu. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp