INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Kapok Perang Mental dengan Rossi

Marquez Kapok Perang Mental dengan Rossi
Cervera, runganSport -- MotoGP bakal memasuki lima seri penutup musim ini mulai akhir pekan, bintang Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak ingin ada konflik lagi dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di penghujung musim seperti tahun lalu.

Sekarang posisi Marquez sedang berada di puncak klasemen sementara dengan total 223 poin, unggul 43 poin. Namun Marquez sama sekali belum aman dari kejaran Rossi.

"Rossi adalah musuh terkuat saya karena ia sedang berada di peringkat kedua. Saya akan terus mewaspadainya, bagaimanapun ia memiliki banyak pengalaman.

Apa yang akan saya lakukan jika ia kembali mengumbar perang mental? Jika saya tak terpancing untuk masuk dalam permainannnya, maka itu tidak akan terjadi," kata Marquez kepada La Gazzetta dello Sport.

Marquez ternyata banyak belajar dari kasus rumit San Marino kemarin dimana Rossi dan rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo terlibat cekcok berkepanjangan.

"Jika ada pertarungan sengit antara saya dan pembalap lain, saya akan tetap kuat dan sebisa mungkin menghindari perang verbal.

Saya banyak belajar dari kasus Rossi dan Lorenzo di San Marino, jadi saya tidak akan mau terlibat di antara keduanya.

Saya lebih baik berjuang sendiri untuk gelar musim ini. Saya lebih suka bicara di atas lintasan," tegas Marquez. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp