INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Komentari Overtake Rossi vs Lorenzo

Marquez Komentari Overtake Rossi vs Lorenzo
Misano, runganSport -- Bintang Repsol Honda, Marc Marquez gagal naik podium di GP Misano pekan kemarin, ia hanya finis keempat.

Namun sepanjang musim ini berjalan, Marquez tetap konsisten mendapat tambahan poin.

"Tentu, saya sudah kehilangan 10 poin dari Valentino Rossi dalam delapan hari. Di Silverstone Saya melakukan kesalahan dalam pilihan ban, itu adalah salah saya.

Tapi di sini, di Misano, kami kembali kalah tujuh poin, jadi kami tidak terlalu kecewa. Tentu saja saya berharap podium. Tapi itu tidak mungkin," kata Marquez kepada Speedweek.

Sekarang kita akan menuju Aragon dalam dua minggu lagi, Aragon akan lebih baik karena sangat cocok dengan gaya balap saya.

Di sisi lain saya senang karena Dani Pedrosa berhasil menang di balapan kemarin. Pedrosa telah membantu saya 5 poin dari Rossi, itu juga penting untuk tim," akuinya.

Marquez dan Rossi sering terlibat dalam overtake cukup menegangkan, bagaimana pendapatnya tentang aksi overtake Rossi terhadap Lorenzo kemarin?

"Saya tidak terlalu dekat dengan mereka saat kejadian itu. Saya melihat Rossi cukup agresif, tapi saya rasa itu masih menyalip dengan normal.

Rossi sangat cerdas. Dia tahu bahwa Lorenzo memiliki kecepatan balapan yang baik. Jadi Rossi ingin secepat mungkin mendahului Lorenzo. Aksi Rossi agresif, tapi itu masih normal dan baik-baik saja," pungkas Marquez. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp