INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez - Rossi Kini Sadar Repotnya Hadapi Protes Lorenzo

Marquez - Rossi Kini Sadar Repotnya Hadapi Protes Lorenzo
Aragon, runganSport -- Beberapa pekan ke belakang, tepatnya di GP San Marino lalu, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi terlibat dalam konflik debat panas usai keduanya bersenggolan di balapan Misano.

Setelah balapan, Lorenzo langsung menyerang Rossi di sesi preskon dan menganggap manuver Rossi sedikit kotor dan membahayakan pembalap lain di lintasan. Keduanya pun terlibat cekcok.

Marquez yang menyadari hal tersebut tak ingin terbelik diantara masalah kedua kompetitornya itu.

Pekan kemarin, mereka kembali dalam balapan di GP Aragon, dimana baik Marquez maupun Rossi sedikit terlibat kontak dengan Lorenzo.

Namun keduanya segera mengambil langkah praktis dengan terlebih dahulu meminta maaf dengan cara masing-masing.

Marquez yang sempat menyalip Lorenzo di tikungan ke-15 lap pembuka dengan cukup agresif hampir saya membuat kontak diantara keduanya, bahkan Marquez sempat melambaikan tangan kepada Lorenzo tanda tak sengaja.

"Saya kurang perhitungan saat menyalip dan manuver terkesan sedikit mepet dengan Lorenzo di lap pertama. Jadi saya katakan: 'maaf' sambil melambaikan tangan saya untuknya," akui Marquez.

Begitu juga dengan Rossi yang memilih melebar di tikungan ke-17 dibanding harus kembali terlibat kontak dengan sang tandem.

"Di tikungan 11 saya melakukan kesalahan besar saat mengerem. Saya menginjak rem dan melaju terlalu cepat dari biasanya, jadi situasinya sangat berbahaya karena racing line sedikit berubah.

Jadi akhirnya saya terpaksa memotong tikungan dan melebar, jika tidak demikian maka saya dan Lorenzo pasti terjatuh dan tentu akan jadi bencana," terang Rossi. (DN/vN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp